Powered By Blogger
Your Ad Here

Selamat Datang

Silakan Menikmati Blog Kami

About Me

My photo
Oli Motor adalah suatu usaha yang bergerak dibidang roda dua. Oli Motor berdiri pada tahun 1984. Sejak tahun 1991 Oli Motor telah berkembang menjadi jaringan 2S(Service & Spare Part).Oli Motor dipimpin oleh Putu Tanaya,SE dan dibantu oleh istri. Pada tahun 1991 s/d 1999 Oli Motor juga sempat di dunia balap seperti Road Race & Grasstrack,dengan pembalap Kadek Sanjaya.Pada saat itu tidak sedikit trofi kemenangan yang kami koleksi. Saat ini kami merekrut orang yang mengerti tentang IT untuk mendukung promosi bengkel kami lewat Blog ini. Semua posting yang nantinya diisi hasil riset kami dibantu oleh mekanik Suzuki Jayadi Jakarta(Ahmad Jayadi) dan juga hasil kliping dari tabloid Motor Plus

Tuesday, 9 June 2009

Pelarangan Knalpot Racing 4-tak

Akhir-akhir ini saya bingung dengan aturan beberapa Kapolda yang melarang motor 4-tak untuk menggunakan knalpot racing. Katanya sih berisik dan mengganggu ketertiban umum. Padahal undang-undang yang melarang penggunaan knalpot free flow itu tidak ada.
Sekarang kita lihat untung rugi pelarangan knalpot racing 4-tak dari sisi dunia bikers. Kalau dari sisi untungnya memang kondisi jalanan jadi kurang bising, tp kalau kita bicara ruginya, pastinya para bikers yang senang modif motor sangat dirugikan terutama bikers yang motornya korek harian. Tentunya mereka membutuhkan knalpot free flow untuk menopang pembuangan dari motor yang sudah kena sentuhan korek harian. Pelarangan ini juga membuat kemunduran kreatifitas modifikasi dunia bikers.
Kalau kita sudah membicarakan tentang untung rugi pelarangan knalpot racing 4-tak dari sisi dunia bikers, kali ini kita bicara tentang untung rugi pelarangan knalpot racing 4-tak dari sisi pengrajin atau pembuat knalpot racing untuk 4-tak. Saya pikir mereka jelas dirugikan, karena penjualan knalpot free flow menurun. Untungnya jelas tidak ada. Saran saya untuk para pembuat knalpot racing 4-tak, cobalah untuk berkreasi untuk membuat knalpot racing dengan low desibel atau membuat knalpot dengan model yang bagus tapi suaranya seperti knalpot standar, pastinya bisa laku terjual di daerah yang Polda-nya melarang penggunaan knalpot free flow.

Kalau anda para browser yang sering mengunjungi blog ini, diharapkan membantu memberi saran atau masukan yang positif untuk para bikers dan para pengrajin knalpot racing tentang pelarangan knalpot racing 4-tak

3 comments:

  1. Dapat penghilasan dollar melalui Google Ads. Jika anda pernah mendaftar tapi masih gagal. Saya punya solusi, hanya dengan Rp 125rb anda dapt mengaktifkan GA. Bergaransi 100%, jika dalam 14 hari belum diapprove..Kunjungi http://jasa-daftar-adsense.blogspot.com

    No Hp : 081392191710

    ReplyDelete
  2. Bicara pelarangan suara motor , kok kaya wakil rakyat di DPR muter-muter gak karuan, memper tanyakan mengenai undang-undang suara knalpot segala. ini kan udah jelas anda tidak tau tentang persoalan dan teknis motor oleh produsen motor. mereka sudah membuat standar suara yang bisa di terima kuping dan sesuai dengan kecepatan motor. hal ini untuk tidak merusak telinga manusia. ini yang harus dipahami dengan benar sesuai dengan standar kebutuhan publik, bukan standar kebutuhan para pengendara motor yang sudah di modifikasi. tidak ada hub nya dengan penjual dan pembuat knalpot recing ( karena sudah diluar aturan ) Kalo di arena Balap Sentul Oke monggo pake, gak akan masalah , ya gak . Masak di sentul pake knalpot standar, berarti tuh pembalap bodoh. maka coba berpikir yang bijak sana dan adil, benar dan tepat. sesuai denga yang membuat manusia. jangan seenak nya sendiri, itu adalah perilaku para pengendara motor saat ini , gak percaya , ya gak bakalan percaya . lakukan terus kekeliruan dan cara mengemudikan motor di jalan semoga anda masuk surga.

    ReplyDelete
  3. Hotel Accommodation Near Casinos & Resorts in Las Vegas - Mapy
    Hotel 용인 출장마사지 Accommodation Near Casinos & 대전광역 출장샵 Resorts in Las 경주 출장안마 Vegas - 아산 출장마사지 Mapyro 강릉 출장샵

    ReplyDelete

Bursa Helm